Cara Cek Poin Avail dengan Mudah

Cara Cek Poin Avail - sebuah cara yang wajib untuk diketahui oleh para member Avail. Sebelum membahas tentang cara cek poin Avail saya terlebih dahulu akan menjelaskan apa itu Avail. Avail atau Pt. Avail Elok Indonesia adalah sebuah perusahaan yang menerapkan sistem multi level marketing atau MLM untuk menjalankan bisnisnya. Avail sendiri bergerak dalam produk perawatan sehari-hari terutama untuk wanita.

Avail

Pihak Avail telah berkomitmen akan memberikan banyak bonus dan penghasilan tanpa batas untuk para membernya. Untuk mendapatkan itu semua para member harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Anda bisa mendapatkan poin ini dengan cara menjualkan produk Avail dan mencari mitra bisnis sebanyak mungkin. Semakin banyak mitra bisnis kita maka semakin besar juga jumlah poin yang diperoleh.

Avail sendiri mempunyai produk unggulan yakni Avail Bio Sanitary Pad. Avail Bio Sanitary Pad adalah pembalut bagi wanita yang mempunyai berbagai macam manfaat dan harganya pun juga relatif terjangkau yakni sekitar Rp. 30.000,- saja. Maka tak heran jika produk ini sekarang mempunyai banyak peminat. Manfaat yang dapat diperoleh dari Avail Sanitary Pad adalah sebagai berikut.

1. Mencegah kanker rahim
2. Mencegah kista
3. Mencegah kanker rahim
4. Menghilangkan bau tak sedap saat haid
5. Meredakan infeksi kandung kemih oleh bakteri
6. Meredakan rasa nyeri saat haid
7. Meringankan penyakit wasir
8. Menyembuhkan keputihan
9. Dll.

Selain produk Avail yang mempunyai banyak manfaat, para member Avail juga akan mendapatkan bonus tiap bulannya dimana bonus ini dihitung berdasarkan jumlah omset BV(poin). Namun untuk mendapatkan poin anda diwajibkan terlebih dahulu untuk mempoinkan semua pembelanjaan dari mitra bisnis kita melalui center Avail. Apabila tidak anda poinkan maka anda tidak akan mendapatkan hasil apapun. Setelah semua belanja mitra bisnis kita sudah dipoinkan, maka saatnya untuk mengecek poin yang kita dapatkan. Untuk cek poin Avail anda bisa simak ulasan berikut ini.

Cara Cek Poin Avail


1. Pertama anda harus mengunjungi http://availelok.co.id/member.

2. Masukkan User ID dan Password pada kolom yang tersedia.

3. Setelah itu pilih menu “Active Network Tree”.

4. Untuk poin Tupo anda hanya bisa cek pada tanggal 1-15 tiap bulan.

5. Sedangkan untuk poin Top Up anda bisa cek pada tanggal 10-22 tiap bulannya.

6. Setelah itu jumlah poin anda akan ditampilkan, namun proses ini memakan waktu cukup lama mengingat sistem Avail harus mengumpulkan data member dari 23 center se-Indonesia.

7. Untuk cek bonus setiap bulan anda bisa masuk di menu “Statement Bonus”. Bonus ini bisa dicairkan sekitar tanggal 22-25 di setiap bulannya.

Nah itulah ulasan singkat mengenai cara cek poin Avail yang bisa saya tulis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca terutama bagi para mitra bisni Avail. Nah, selain itu, Anda juga bisa untuk melakukan Cara Cek Bonus Avail jika sudah menjadi membernya lama.

Berguna Lainnya :

Cara Cek Poin Alfamart dengan Mudah
Cara Cek Poin Avail dengan Mudah
Cara Cek Poin Axis dengan Mudah dan Cepat
Cara Cek Poin BCA dengan Mudah
Cara Cek Poin Indosat Senyum
Cara Cek Poin Mandiri Fiesta dengan Mudah
Cara Cek Poin Ponta dengan Mudah
Cara Cek Poin Simpati dengan Mudah
Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya
Cara Cek Poin XL dengan Mudah
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.