Cara Cek Poin Ponta dengan Benar (Update)

Cara Cek Poin Ponta Caracekonline.net | mungkin bagi sebagian orang pasti ada yang bertanya-tanya, apakah Ponta itu dan apasih manfaatnya ?. Untuk menjawab pertanyaan itu akan saya jelaskan mengenai apa itu Ponta. Ponta adalah Point Terminal yaitu sebuah coalition loyalti program yang memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja serta kemudahan untuk mengumpulkan poin tanpa kita harus memiliki banyak kartu. Dengan kartu Ponta anda akan mendapatkan poin ketika melakukan transaksi belanja ditoko-toko berlogo Ponta. Anda dapat menukarkan poin yang telah terkumpul dengan berbagai macam hadiah yang menarik.

Cara Cek Poin Ponta

Untuk bisa mendapatkan kartu Ponta anda bisa pergi ke toko-toko yang berlogo Ponta seperti halnya di Alfamidi, Alfamart, DAN+DAN, serta toko-toko berlogo Ponta lainnya. Tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan kartu Ponta dengan cara menukarkan kartu Aku dan Midi Card ke outlet Alfamrt serta Alfamidi terdekat. Setelah mendapatkan kartu Ponta anda harus segera melakukan aktivasi agar kartu Ponta anda bisa berfungsi. Untuk aktivasi anda harus mengisi formulir serta menunjukkan kartu identitas diri anda ke kasir, setelah itu anda harus mengirim SMS dengan format Aktif#Nama Lengkap#No. Kartu Ponta#Tanggal Lahir(DDMMYY)#Kode Pos#Jenis Kelamin(L/P)#Status Kawin(K/TK) kemudian kirim ke 081310069000. Setelah melakukan aktivasi barulah anda bisa mendapatkan poin dari Ponta dengan cara melakukan berbagai transaksi belanja.

Tidak hanya memberi kemudahan dalam berbelanja namun kartu Ponta juga memberikan banyak manfaat lainnya kepada para member yang diantaranya adalah:
  • 1. Mendapatkan potongan harga dengan berbagai macam mekanisme yang telah ditentukan
  • 2. Dapat menukarkan poin yang dikumpulkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik
  • 3. Terdapat banyak Merchant dengan total lebih dari 1000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Cek Poin Ponta

Bagi anda para pelanggan kartu Ponta, sudahkah anda mengetahui berapa poin yang sudah anda kumpulkan ?. Untuk mengetahui berapa jumlah poin yang sudah terkumpul, anda bisa cek poin Ponta melalui SMS dengan format Poin#No. kartu Ponta#Tanggal Lahir(DDMMYY) kemudian kirim ke 081310069000. Setelah anda mengetahui jumlah poin dan ternyata sudah terkumpul cukup banyak maka segera tukarkanlah karena poin Ponta bisa hangus jika tidak digunakan selama 2 tahun terhitung setelah poin Ponta diterbitkan.

Apabila anda kehilangan kartu Ponta maka segeralah blok kartu anda melalui call center di (021)1500-509 untuk melindungi poin Ponta yang sudah anda kumpulkan. Untuk mendapatkan kembali poin Ponta pada kartu yang hilang anda harus apply kembali kartu Ponta ke toko-toko berlogo Ponta setelah itu anda harus menkonfirmasi nomer kartu Ponta anda yang baru via call center. Maka poin pada kartu Ponta anda yang hilang akan berpindah ke kartu yang baru setelah 2x24 jam setelah konfirmasi.
Demikianlah artikel saya tentang cara cek poin Ponta, begitu mudah bukan ?. Semoga bermanfaat terutama bagi anda para member kartu Ponta. Selamat mencoba!

Berguna Lainnya :

Cara Cek Poin Alfamart dengan Mudah
Cara Cek Poin Avail dengan Mudah
Cara Cek Poin Axis dengan Mudah dan Cepat
Cara Cek Poin BCA dengan Mudah
Cara Cek Poin Indosat Senyum
Cara Cek Poin Mandiri Fiesta dengan Mudah
Cara Cek Poin Ponta dengan Mudah
Cara Cek Poin Simpati dengan Mudah
Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya
Cara Cek Poin XL dengan Mudah
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.