2+ Cara Cek Poin BCA dengan Benar (Update)

Cara Cek Poin BCACaracekonline.net | Mudik, siapa sih yang gak pernah mudik ? mudik adalah salah satu tradisi masyarakat Indonesia menjelang hari Raya Idul Fitri. Arus lalu lintas yang sangat padat tidak bisa terhindarkan saat menjelang lebaran. Perjalanan menuju kampung halaman juga akan kamu tempuh lebih lama dari biasanya dan saat telah tiba di kampung halaman mungkin kamu akan malas untuk bepergian jauh, dan akan memilih untuk terus berkumpul bersama keluarga, orang tua, dan sanak saudara.

Namun tidak bisa dipungkiri saat kamu berlibur dikampung halaman ataupun saat terjebak macet diperjalanan kebutuhan transaki perbankan harus tetap kamu lakukan. Namun kamu tidak perlu bingung karena Pt Bank Central Asia atau BCA bekerjasama dengan Telkomsel akan memberi kamu solusi dengan fasilitas mobile banking BCA (m-BCA).

Dengan menggunakan m-BCA segala transaksi perbankan non tunai bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja. Berbagai tagihan yang harus kamu bayar saat lebaran pun bisa dengan mudah kamu lakukan dengan menggunakan m-BCA Telkomsel. Mulai dari cek saldo, pembayaran, transfer, mutasi pembayaran, isi pulsa Telkomsel, dan yang lainnya.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan, dengan m-BCA kamu juga bisa menikmati berbagai macam hadiah dari BCA dan Telkomsel. Pihak Telkomsel dan BCA telah menyiapkan hadiah bulanan berupa 6 Unit Samsung Galaxy Grand, 3 unit Samsung Galaxy S4 Zoom, dan 1 unit Samsung Galaxy Note 3 serta grand prize 1 unit mobil Honda Jazz dan 6 unit motor Yamaha Jupiter.

Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut ? caranya cukup mudah, kamu tinggal melakukan berbagai transaksi m-BCA Sim Tool Kit maka kamu akan memperoleh poin dan poin inilah yang akan diperhitungkan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Jumlah poin yang diperoleh dalam melakukan transaksi juga berbeda-beda tergantung transaksi yang kamu lakukan. 

Setiap nasabah yang melakukan transaksi m-Admin, m-Info, dan transfer antar bank maka akan memperoleh poin 1 dan untuk m-transfer antar bank BCA maka kamu akan memperoleh 3 poin sedangkan untuk transaksi di m-Commerse dan m-Payment maka kamu akan mendapatkan 5 poin.

Cara Cek Poin BCA

Cek Poin BCA Reward Melalui BCA mobile

Metode pertama, yang bisa dilakukan untuk mengetahui jumlah poin BCA Reward yakni dengan memanfaatkan fitur aplikasi BCA mobile. Caranya:
  • Download dan install aplikasi BCA mobile
  • Buka dan jalankan aplikasi BCA mobile
  • Login menggunakan Kode Akses
  • Setelah berhasil Login, pilih dan tap menu m-Info
  • Lalu pilih Info Reward BCA dilanjutkan dengan input PIN m-BCA kamu
  • Informasi jumlah poin Reward BCA akan muncul

Cek Poin BCA Reward Melalui Website

Ada juga cara mengecek poin BCA Reward yang lain yakni melalui website resminya. Langkah-langkahnya:

Cara Tukar Poin BCA Reward (Reedem)

Bagi yang sudah memiliki cukup poin Reward, bisa langsung ditukarkan atau reedem dengan cara:
  • Datangi merchant yang memiliki mesin EDC BCA dan bertanda Reward BCA 
  • Merchant memasukkan Kartu Kredit BCA ke mesin EDC
  • Merchant input nominal transaksi
  • Muncul konfirmasi Redeem Reward BCA dan nominal redeem poin
  • Nasabah melakukan konfirmasi dan input "PIN Rekening"
  • Transaksi berhasil, EDC akan mencetak struk transaksi
Pemenang hadiah bulanan sendiri ditentukan berdasarkan poin tertinggi yang dikumpulkan oleh nasabah. Bagi nasabah yang sudah memperoleh hadiah bulanan sudah tidak bisa memperoleh hadiah bulanan lagi, akan tetapi masih bisa untuk memperoleh grand prize. Karena grand prize tidak diberikan berdasarkan poin tertinggi akan tetapi berdasarkan hasil undian. 

Jadi tunggu apa lagi? tingkatkan transaksi m-BCA kamu dan menangkan hadiahnya.

Itulah sedikit ulasan yang bisa saya tulis mengenai cara cek poin BCA. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Panduan Lainnya :

Cara Cek Poin Alfamart dengan Mudah
Cara Cek Poin Avail dengan Mudah
Cara Cek Poin Axis dengan Mudah dan Cepat
Cara Cek Poin BCA dengan Mudah
Cara Cek Poin Indosat Senyum
Cara Cek Poin Mandiri Fiesta dengan Mudah
Cara Cek Poin Ponta dengan Mudah
Cara Cek Poin Simpati dengan Mudah
Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya
Cara Cek Poin XL dengan Mudah
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.