Cara Cek Bonus Avail dengan Benar (Update)

Cara Cek Bonus AvailCaracekonline.net | Apa sih Avail itu? Mungkin itulah kata pertama yang terucap dari sebagian orang ketika saya menyebut pertama kali tentang Avail. Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan menjelaskan apa itu Avail. 

Avail atau yang nama perusahaannya Pt. Avail Elok Indonesia adalah perusahaan yang telah memiliki izin dalam sebuah industri multi level marketing atau yang sering disebut MLM dan perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta.

Cara Cek Bonus Avail

Pt. Avail Elok Indonesia sendiri menyediakan berbagai macam produk perawatan kesehatanyang berkhualitas khususnya untuk wanita. Avail mempunyai salah satu produk unggulan yakni Avail Bio Sanitary Pad yang kini sudah banyak diminati para wanita.

Dalam menjalankan bisnisnya Avail meberikan banyak bonus kepada para membernya. Namun bagaimana cara mendapatkan bonus tersebut ?, untuk mendapatkan bonus tersebut anda harus mencari jaringan sebanyak-banyaknya. Semakin banyak anda mendapatkan jaringan maka semakin besar juga bonus yang anda dapatkan dari Pt. Avail Elok Indonesia.

Bagi para member baru Avail pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana cara menghitung bonus yang didapatkan dari Avail? Banyak para member baru yang bingung akan hal ini sehingga menjadi kurang semangat dalam menjalankan bisnisnya.

Namun para member baru tidak perlu bingung karena saya disini sebagai penulis artikel tidak hanya menjelaskan tentang cara cek bonus saja akan tetapi juga akan menjelaskan bagaimana cara penghitungan bonus dari Avail.

Untuk perhitungan bonus pihak Avail akan menghitung jumlah omset BV (poin) dari jaringan atau mitra kita. Jadi anda harus memastikan telah mempoinkan seluruh pembelanjaan dari mitra anda melalui center. Untuk memastikan bahwa pembelanjaan mitra anda sudah terpoinkan anda bisa mengunjungi website resmi Avail di availelok.co.id.

Namun untuk login dan melihat bonus anda terlebih dahulu diharuskan untuk tutup poin minimal sebanyak dua paket, ini juga sebagai syarat agar bonus yang anda dapatkan bisa ditransfer ke rekening anda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak contoh yang berikut ini.

Contoh pertama :

Anda belum mempunyai mitra tetapi anda sudah belanja 4 paket pantiliner, maka otomatis anda akan langsung mencapai level 5%.

Poin anda = 120BV x 4 = 480BV

Untuk perhitungan bonusnya 5% x 480BV x 1000 = Rp. 24.000,-

Contoh kedua :

Anda sudah berada di level 20% dan sudah mempunyai mitra di level tertentu

Poin anda = 240PBV (karena anda berada di level 20%)

Mita anda:

A level 10%, maka total poin grup A menjadi 2400GBV
B level 10%, maka total poin grup B menjadi 3600GBV

Maka perhitungan bonusnya adalah

Bonus pencapaian pribadi anda

20% x 240 = 48BV = Rp.48.000,-

Bonus pencapaian jaringan

A = (20%-10%) x 2400 = 240BV = Rp. 240.000,-
B = (20%-10%) x 3600 = 360BV = Rp. 360.000,-

Maka pencapaian bonus anda adalah Rp. 648.000,-

Cara Cek Bonus Avail

Setelah anda mengetahui perhitungan bonusnya maka saatnya anda untuk cek bonus yang sudah anda dapatkan di Avail. Untuk pengecekan bonus anda bisa mengunjungi website https://www.availelok.co.id kemudian klik tombol Masuk

Isikan Distributor ID beserta Password kamu di kolom yang tersedia. Lanjutkan dengan menekan tombol Login.

Setelah berhasil masuk langsung pilih dan klik “Check Bonus” maka setelah itu anda akan mengetahui berapa jumlah bonus yang sudah anda dapatkan.

Demikianlah artikel yang bisa saya tulis tentang cara cek bonus Avail. semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Rekomendasi Editor : 
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.