Cara Verifikasi Shopeepay dengan Benar (Update)

Caracekonline.net | Sudah tahu bagaimana cara verifikasi Shopeepay yang paling mudah? Salah satu dompet digital populer saat ini adalah Shopeepay. 

Ini merupakan dompet digital yang terintegrasi langsung dengan marketplace shopee. Jumlah pengguna dari dompet digital ini terus bertambah. Hal ini karena layanan dan fitur yang tersedia juga dianggap sangat menguntungkan. 

Apalagi ada banyak bonus seperti cashback yang bisa dinikmati para user. Jangkauan dari layanan dompet digital ini dianggap cukup luas. 

Kemudahan penggunaan melalui merchant juga menjadi pertimbangan bagi user untuk menjadikan shopeepay sebagai pilihan utama. Untuk mendapatkan fitur secara penuh cobalah lakukan verifikasi. Metode dan cara verifikasi shopeepay dianggap sangat mudah.

Keuntungan Shopeepay yang Terverifikasi

Dompet digital shopeepay menawarkan banyak keuntungan bagi para user. Bahkan, keuntungan yang tersedia juga dianggap membuat user bisa menggunakan dalam jangka waktu lama. 

Hal paling penting tentu saja user harus melakukam verifikasi identitas terlebih dahulu untuk mendapatkan fungsional yang lebih banyak. Masing-masing fitur dari penggunaan layanan ini memiliki persyaratan yang tidak terlalu rumit. Akses untuk menggunakan shopeepay dianggap sangat mudah. 

Berikut ini ada banyak keuntungan menggunakan dompet digital shopeepay yang sudah terverifikasi seperti:

1. Top up hingga 20 juta

Salah satu keuntungan menggunakan shopeepay yang sudah terverifikasi adalah bisa melakukan top up atau pengisian saldo hingga 20 juta. 

Ini akan memudahkan banyak user yang sering melakukan pembayaran dengan dompet digital shopeepay. 

Bahkan, user juga tidak perlu repot lagi untuk melalukan top up berkali-kali sehingga bisa menghemat biaya administrasi. 

Top up juga bisa dilakukan dengan banyak pilihan seperti transfer virtual account dari bank hingga dukungan dari minimarket. 

Semakin besar top up maka user bisa mendapatkan fungsional pembayaran yang lebih mudah.

2. Batas akumulasi hingga 40 juta

Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah akumulasi dari transaksi yang dilakukan dengan shopeepay bisa mencapai 40 juta selama sebulan. Ini membuat user bisa semakin nyaman untuk transaksi apapun. 

Bahkan, fitur QRIS yang terdapat pada dompet digital ini dianggap memudahkan pembayaran untuk banyak merchant offline sekaligus. 

Rincian akumulasi yang bisa dilakukan termasuk transfer ke sesama pengguna, transfer ke bank hingga pembayaran atau pembelian produk melalui shopee. Perhitungan akumulasi akan kembali pada 0 pada saat memasuki bulan baru berikutnya.

3. Pembayaran hingga 10 juta

User shopeepay yang sudah melakukan verifikasi bisa membayar pembelian atau transaksi lainnya hingga 10 juta. 

Ini berlaku untuk pembelian produk melalui merchant hingga pembayaran layanan digital. Batasan nominal pembayaran ini dianggap cukup besar dalam berbagai kegiatan transaksi. 

Bahkan, user juga bisa membeli satu produk di merchant offline dengan mudah. Nominal dari batasan pembayaran ini hanya berlaku bagi satu kali transaksi. User bisa melakukan pembayaran dengan nominal sama pada transaksi yang lainnya.

4. Transfer saldo ke akun shopeepay lain

Akun shopeepay yang sudah melakukan verifikasi bisa transfer saldo kepada akun shopeepay lainnya. Ini menjadi keuntungan bagi user yang sering melakukan transaksi. 

Bahkan, cara untuk transfer dianggap sangat mudah. User hanya membutuhkan nomor handphone dari pengguna shopeepay lainnya. Proses untuk transaksi juga dianggap sangat mudah. 

Hal yang paling penting adalah fitur transfer ke sesama pengguna shopeepay ini tidak dipungut biaya apapun.

5. Transfer ke bank lain

Keuntungan ini juga sangat dibutuhkan bagi banyak user. Akun yang sudah mendapatkan badge verifikasi bisa melakukan transfer ke banyak bank lokal dengan mudah. 

Nominal transfer juga sangat terjangkau mulai dari 10 ribu. Jangan khawatir karena proses transfer juga sangat cepat. Persyaratan transfer ke bank lokal tidak terlalu rumit. 

Hal yang paling penting tentu saja transaksi seperti ini belum dipungut biaya. Jadi, user bisa melakukan transaksi berkali-kali setiap hari tanpa batasan. 

Pilihan bank yang tersedia untuk transfer sudah terdapat daftar. Ada banyak bank lokal yang sudah menerima transfer nominal dari shopeepay. 

Proses verifikasi transaksi biasanya membutuhkan sekitar 1x24 jam paling lama.

6. Persyaratan top up mudah

Proses top up bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Persyaratan yang diberlakukan juga sangat sederhana. Hal ini membuat user bisa melakukan top up kapan saja dan real time. 

Pastikan untuk memahami bahwa nominal dari top up mulai dari 10 ribu untuk berbagai pilihan metode. Top up hanya berlaku sesuai dengan rincian dari no VA yang dimiliki user shopeepay. 

User juga bisa melaporkan kendala teknis bila terjadi gangguan pada saat melakukan top up kepada customer service. Pihak cs akan memberikan bantuan dan solusi selama 24 jam.

7. Jangkauan merchant luas

User tidak perlu khawatir karena jangkauan dari merchant online maupun offline yang menggunakan dompet digital ini dianggap sangat luas. 

Bahkan, user bisa melakukan pembelian dari banyak warung dengan nominal minimal yang tidak terbatas. Proses pembayaran melalui merchant hanya dilakukan dengan scan QRCode. 

Metode ini dianggap sangat membantu user yang sering melalukan dengan nominal kecil maupun besar. 

Banyak minimarket hingga supermarket yang sudah menerima pembayaran dengan dompet digital shopeepay. Semakin luas jangkauan merchant maka akan memberikan kenyamaman bagi banyak user sekaligus.

Cara Verifikasi Shopeepay

Cara Verifikasi Shopeepay

Cara verifikasi shopeepay dianggap sangat mudah. Bahkan, user juga bisa melakukan verifikasi dimana saja selama terhubung dengan internet. Pastikan juga shopeepay yang digunakan merupakan milik personal. 

Hal paling penting adalah fitur yang tersedia bisa digunakan secara menyeluruh bila sudah melakukan verifikasi. Proses untuk verifikasi dari dompet digital ini juga sangat cepat. Bahkan, user bisa mendapatkan hasil verifikasi kurang dari 1x24 jam. 

Persyaratan yang diberlakukan untuk verifikasi juga tidak terlalu rumit. Ini yang memberikan kenyamanan bagi banyak user untuk menggunakan berbagai transaksi. 

Berikut ini beberapa langkah mudah dari cara verifikasi shopeepay seperti:

1. Buka aplikasi Shopee

Langkah pertama yang harus dilakukan dengan membuka aplikasi shopeepay. Pastikan aplikasi itu sudah terinstall dengan sempurna dan memiliki akses login personal. 

Perangkat yang digunakan juga harus tersambung dengan jaringan internet yang stabil. Ini akan membuat user bisa melakukan verifikasi dengan mudah.

2. Upload Identitas

Siapkan identitas seperti eKTP untuk melakukan verifikasi. Rincian data itu akan memudahkan proses verifikasi.

3. Pilih menu Upgrade

Selanjutnya, pilih menu Shopeepay yang terdapat pada aplikasi Shopee. Lanjut pilih menu Upgrade untuk melakukan verifikasi akun. User akan dialihkan pada halaman baru.

4. Lakukan Verifikasi Wajah

Segera lakukan verifikasi wajah dengan menyesuaikan kotak pada tampilan wajah. Rincian penempatan bagian dagu hingga bagian muka juga sudah sesuai. 

Ambil gambar wajah dengan menekan tombol yang tersedia.

5. Ambil Foto Identitas

Lakukan pengambilan foto identitas seperti eKTP dengan mengikuti format yang sudah disediakan.

6. Lengkapi Rincian Data

Setelah itu, user harus melengkapi rincian data sesuai dengan kolom. Pastikan data sudah benar.

7. Konfirmasi

Tap tombol Konfirmasi untuk pengiriman data. Tunggu hingga verifikasi selesai dilakukan.

Hanya itu saja, langkah cara verifikasi Shopeepay yang paling mudah dan benar dilakukan siapa saja pengguna Shopeepay dimanapun berada. Kamu sudah tahu cara upload produk di Shopee belum? Bagi yang baru ingin jualan, bisa baca cara buka toko di Shopee dulu ya!