Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay dengan Benar (Update)

Caracekonline.net | Tak banyak yang tau bahwa cara verifikasi rekening Bank di Shopeepay sebenarnya mudah sekali dilakukan. Shopeepay dianggap sebagai salah satu metode pembayaran dompet digital yang cukup populer. 

Bahkan, layanan pembayaran ini menawarkan banyak keunggulan dan keuntungan. Hal yang paling penting tentu saja user bisa menggunakan dompet digital untuk pembayaran hingga transaksi transfer bank. 

Namun, perlu diingat bahwa fungsional dari dompet digital Shopeepay membutuhkan verifikasi rekening bank. Hal ini agar user bisa menikmati seluruh fitur dengan mudah dan cepat. 

Jangan khawatir karena proses cara verifikasi rekening bank di Shopeepay dianggap sangat mudah dan responsif.

Keuntungan Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay

Salah satu syarat penggunaan dari layanan shopeepay adalah verifikasi rekening bank. Metode ini membantu user untuk mendapatkan kemudahan dalam transaksi transfer. 

Bahkan, user juga bisa menikmati banyak keuntungan dari proses transaksi. Jangan khawatir karena syarat untuk verifikasi cukup mudah. Waktu dari proses verifikasi rekening bank dianggap sangat cepat. Pastikan user menggunakan perangkat yang sudah memiliki koneksi internet sangat stabil. 

Sebelum melakukan cara verifikasi rekening bank di Shopeepay sebaiknya pahami berbagai keuntungan yang tersedia seperti:

1. Penarikan saldo mudah

Salah satu keuntungan yang wajib menjadi pertimbangan dari verifikasi rekening bank di akun shopeepay adalah kemudahan penarikan saldo. 

Ini merupakan keuntungan fitur unggulan yang membantu user untuk mengambil uang langsung dari atm terdaftar. 

Cara ini membantu user yang menjadikan shopeepay sebagai dompet digital transaksi jual beli. Bahkan, saat ini kemudahan transaksi sudah mendukung banyak pilihan bank. 

Syarat penarikan saldo melalui atm juga dianggap mudah dan cepat. Selain itu, nominal penarikan juga sesuai dengan kebutuhan dari user. 

2. Transfer ke bank

Keuntungan lain yang menjadi pertimbangan bagi user dalam melakukan verifikasi rekening bank adalah memudahkan proses transfer ke bank. Ini adalah fitur yang dianggap sangat dibutuhkan. 

Apalagi ada banyak pilihan bank lokal yang sudah menerima sistem transfer dari shopeepay. Persyaratan untuk transfer bank dianggap sangat mudah. 

Bahkan, proses pengiriman atau transfer juga lebih cepat. Nominal transfer ke bank dianggap sangat terjangkau.

Jangan khawatir karena fitur ini juga menerapkan sistem keamanan yang sangat terjamin. Pastikan akun user juga sudah mendapatkan verifikasi sebelum mendaftarkan nomor rekening.

3. Limit saldo meningkat

User yang sudah melakukan verifikasi nomor rekening akan mendapatkan keuntungan berupa peningkatan limit saldo. Bahkan, user bisa menikmati total transaksi shopeepay hingga 40 juta selama sebulan. 

Nominal ini dianggap sangat besar dan membantu user untuk memaksimalkan fungsi dari layanan dompet digital. 

Jangan khawatir karena perhitungan total transaksi yang tersedia akan mengalami reset setiap tanggal 1 pada bulan berikutnya. Ini membuat user bisa melakukan transaksi pembelian, transfer dan lainnya sesuai dengan limit yang tersedia.

4. Gratis biaya transfer

Keunggulan lain dari verifikasi rekening user di shopeepay adalah mendapatkan gratis biaya untuk transfer. Bahkan, user bisa menikmati bebas biaya tanpa batasan melalukan transaksi kepada banyak tujuan rekening. Ini akan memberikan keuntungan bagi user yang sering melakukan transaksi melalui shopeepay. 

Bahkan, bebas biaya administrasi transfer ini berlaku dalam jangka waktu yang lama. Ini membuat user semakin nyaman melakukan transaksi dengan nominal cukup besar. 

Ada banyak pilihan bank lokal yang terdaftar untuk mendapatkan bebas biaya transfer. Hal paling penting tentu saja gratis biaya transfer ini juga berlaku untuk pengiriman ke sesama pengguna shopeepay.

5. Sistem keamanan terjamin

Jangan khawatir karena sistem keamanan yang berlaku untuk layanan dompet digital seperti shopeepay sangat terjamin. 

Bahkan, layanan yang sudah mendapatkan verifikasi rekening bank juga memiliki jaminan keamanan. Ini membuat user semakin mudah untuk melakukan transaksi dengan cepat. Salah satu sistem keamanan yang diberlakukan adalah penggunaan kombinasi 6 digit pin sebelum transaksi. 

Kombinasi pin memang dimiliki setiap user. Jangan pernah memberikan kombinasi 6 pin kepada orang lain. User bisa melakukan perubahan pin sesuai dengan keinginan.

Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay

Cara Verifikasi Rekening Bank di Shopeepay


Metode dan cara verifikasi rekening bank di Shopeepay

Ada beberapa langkah mudah dari cara verifikasi rekening bank di Shopeepay yang bisa dilakukan. Metode ini membantu user untuk memudahkan proses verifikasi lebih mudah. 

Persyaratan yang dibutuhkan juga tidak terlalu rumit. Bahkan, user hanya membutuhkan identitas seperti ektp. 

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk verifikasi rekening bank di Shopeepay diantaranya:

1. Verifikasi Akun Shopee

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan verifikasi akun shopee. Pastikan kamu sudah memiliki akun shopee. 

Selanjutnya, lakukan verifikasi akun dengan memberikan rincian data identitas seperti eKTP. Jangan khawatir karena proses untuk verifikasi data identitas berlangsung sangat mudah. 

Ini dilakukan agar seluruh fitur yang terdapat pada akun Shopee bisa digunakan sangat maksimal.

2. Buka Aplikasi Shopee

Setelah user sudah mendapatkan verifikasi pada akun cobalah untuk masuk ke bagian layanan dompet digital. 

Kamu bisa langsung masuk ke halaman utama, klik menu "ShopeePay" untuk melakukan verifikasi rekening bank. Jangan lupa untuk selalu menggunakan jaringan internet yang sangat stabil.

3. Pilih Pengaturan

Segera lakukan verifikasi nomor rekening yang digunakan untuk melakukan transaksi. Metode ini dengan memilih menu "Pengaturan" di bagian pojok kanan atas dari menu Shopeepay.

4. Pilih Rekening Bank untuk ShopeePay

Pada halaman baru, user akan masuk ke bagian menu rekening bank ShopeePay. Segera tambahkan rekening bank pada kolom yang tersedia. 

Pastikan nomor rekening bank masih aktif dan sesuai dengan rincian yang tertera pada bank. Proses akan gagal bila rincian nomor rekening yang diberikan salah atau berbeda dengan aslinya.

5. Masukkan Detail Rekening

Selanjutnya, masukkan detail rekening bank yang terdiri atas Nama di rekening bank, Nomor rekening bank, Nama bank, Nama cabang bank, dan Kota. 

Kalau sudah memasukkan informasi di atas, cobalah untuk memeriksa kembali data yang diisi sudah benar. Kamu dapat mengklik "Lanjutkan" pada bagian bawah.

6. Konfirmasi Bank

Untuk melakukan konfirmasi, akan ada tampilan halaman konfirmasi bank. 

Metode ini dilakukan untuk memudahkan proses konfirmasi yang tersedia. Periksa lagi semua data apakah sudah benar dan sesuai. Dan jika sudah klik menu "Selesai".

7. Masukkan PIN ShopeePay

Jangan lupa bahwa seluruh pengaturan dan kegiatan transaksi yang menggunakan layanan Shopeepay akan menyertakan pin. 

Kamu bisa langsung memasukkan 6 digit PIN ShopeePay dan rekening bank berhasil di verifikasi. Jangan pernah lupa pada kombinasi 6 digit dari pin yang dimiliki. 

Bila kamu lupa terhadap kombinasi pin segera hubungi customer service untuk pengaturan ulang. Hal ini juga membutuhkan kode OTP yang dikirim melalui sms.

8. Coba Lakukan Transfer Pertama Kali

Untuk mengetahui fitur transfer berfungsi dengan baik user bisa mencoba. Hal yang bisa dilakukan dengan mengirim saldo nominal ke rekening yang terdaftar. Bila sudah berhasil maka fitur ini bisa digunakan.

Cukup itu saja ulasan mengenai cara verifikasi rekening Bank di Shopeepay yang paling mudah dilakukan. Kamu juga harus tahu bagaimana cara verifikasi Shopeepay ya, biar makin keren!