Jasa Pengiriman Anteraja: Ekspedisi Layanan dan Keunggulannya

Caracekonline.net | Apakah kamu sudah tahu mengenai jasa pengiriman Anteraja? Seberapa mengenal lebih jauh tentang ekspedisi Anteraja? 

Pilihan ekspedisi atau jasa logistik saat ini semakin beragam. Bahkan, rekomendasi dari layanan ini memudahkan customer untuk pengiriman barang dengan waktu cepat. 

Selain itu, semakin banyak jasa pengiriman juga memberikan kemudahan dalam pembelian produk di marketplace. Salah satu pilihan ekspedisi yang cukup populer adalah AnterAja. 

Tentu saja jasa pengiriman AnterAja memiliki banyak keunggulan. Selain itu, kemudahan pengiriman paket juga disertakan dengan integrasi melalui layanan aplikasi. 

Ada banyak aplikasi lain yang sudah bekerja sama dengan AnterAja. Customer bisa mempertimbangkan keunggulan dari penggunaan layanan ini.

Apa itu layanan jasa pengiriman Anteraja?

Ekspedisi anteraja merupakan salah satu jasa pengiriman populer yang memanfaatkan teknologi aplikasi. Saat ini, layanan ini sudah bekerja sama dengan banyak marketplace di Indonesia. Bahkan, customer juga bisa memanfatkan layanan pengiriman ini melalui aplikasi ridesharing seperti Grab. Metode pengiriman yang dilakukan juga sangat mudah. Selain itu, ada banyak bonus hingga diskon biaya pengiriman yang bisa dinikmati customer.

Pengiriman Anteraja memiliki slogan yaitu Sigal, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Slogan ini disingkat sebagai SATRIA yang juga menjadi sebutan bagi pengantar atau kurir dari barang.

Kemudahan pengiriman paket atau barang dengan layanan ini memang menjadi pertimbangan penting bagi banyak customer. Bahkan, user bisa saja melalukan pengiriman hanya dengan memanfaatkan aplikasi. Satria akan menjemput paket di rumah atau lokasi dari pengirim. Biaya yang ditetapkan untun masing-masing prosuk juga bisa langsung dicek melalui aplikasi resmi.

Customer bisa mendapatkan status dari pengiriman paket secara real time. Tentu saja pengecekan lokasi terakhir dari produk yang dikirim berdasarkan nomor resi yang dimasukkan melalui aplikasi hingga situs resmi.

Jasa Pengiriman Anteraja

Jasa Pengiriman Anteraja

Produk Layanan Jasa Pengiriman Anteraja

Hingga saat ini ada beberapa pilihan layanan produk jasa pengiriman anteraja yang bisa dicoba. Masing-masing produk memiliki ketentuan waktu pengiriman hingga biaya yang berbeda.

Ini memudahkan user untuk memilih layanan sesuai dengan biaya yang ditetapkan hingga jangka waktu atau durasi pengiriman. Beberapa pilihan produk yang bisa digunakan user seperti:

1. Reguler

Ini merupakan salah satu produk layanan anteraja yang paling banyak digunakan oleh customer. Selain itu, layanan ini juga selalu menjadi pilihan seller di berbagai marketplace. 

Produk Reguler yang tersedia menerapkan biaya yang lebih terjangkau. Pengiriman untuk lokasi di pulau Jawa dan Bali biasanya membutuhkan durasi 2-3 hari. 

Pemberlakuan biaya pengiriman dianggap sangat terjangkau dengan nominal per kilogram dan pembulatan. 

Untuk pengiriman luar Jawa dan Bali akan disesuaikan dengan kondisi dan jarak tujuan alamat.

2. Next Day

Ini juga termasuk pilihan produk dari layanan anteraja yang sering digunakan. Namun, pengiriman ini biasanya hanya tersedia berdasarkan lokasi pengirim dan penerima. 

Biaya pengiriman yang diberlakukan mulai dari 8500 per kilogram. Keunggulan dari layanan ini memang akan diterima langsung oleh tujuan pada besok hari. 

Namun, customer yang ingin menggunakan layanan ini harus melakukan pengiriman dibawah jam 10 pagi. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses sehingga bisa langsung diterima pada beson hari.

3. Same Day

Layanan Same day delivery dari anteraja memang bisa digunakan customer. Namun, perlu diingat bahwa layanan ini memang berlaku untuk beberapa wilayah saja. 

Misalnya saja customer yang berada di wilayah Jabodetabek bisa langsung menggunakan Same day untuk pengiriman. 

Layanan ini memberlakukan biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan lainnya. Bahkan, pengiriman paket mencapai 18500 per kilogram dengan metode pembulatan. 

Selain itu, layanan ini memberlakukan batasan waktu pengiriman di hari yang sama. Pastikan customer memahami seluruh ketentuan yang berlaku.

Keunggulan Jasa Pengiriman Anteraja

Pengiriman anteraja memiliki banyak keunggulan yang patut dipertimbangkan. Bahkan, ada banyak keunggulan yang memberikan keuntungan bagi banyak user. 

Hal ini karena Anteraja memang menerapkan penggunaan teknologi yang sangat baik sehingga memudahkan customer mendapatkan layanan yang berbeda dibandingkan ekspedisi lainnya. 

Meskipun usia layanan anteraja dianggap baru namun layanan yang diberikan kepada customer dianggap tidak kalah berkualitas. 

Ini menjadi pertimbangan yang sangat penting bagi banyak user sekaligus. Berikut ini ada beberapa keunggulan jasa pengiriman anteraja seperti:

1. Pengiriman secara online

Ini adalah salah satu keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan penting bagi banyak user. Layanan anteraja bisa digunakan melalui aplikasi dan dukungan situs resmi. 

User bisa meminta bantuan pickup langsung lokasi dengan menghubungi Satria. Tentu saja ini akan semakin memudahkan customer dalam melakukan pengiriman paket. 

Hal paling penting adalah proses penghitungan biaya juga akan dilakukan di lokasi pickup. Metode pembayaran untuk pengiriman ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer. 

Sebaiknya, user harus memiliki aplikasi anteraja terlebih dahulu di perangkat smartphone.

2. Pengecekan resi real time

Keunggulan lain yang juga bisa menjadi pertimbangan bagi banyak customer adalah pengecekan resi dilakukan secara real time. Ini merupakan fitur yang sangat penting bagi customer. 

Lokasi barang yang masuk dalam pengiriman bisa dipantau dengan sangat mudah. Bahkan, rincian juga bisa dilihat sesuai dengan waktu. 

Hal ini berlaku pada pengiriman konvensional hingga melalui tools marketplace. Ini bisa menjadi bukti penting untuk dilaporkan pada customer care bila terjadi kendala teknis pada saat pengantaran. Bahkan, penerima paket juga akan langsung diketahui melalui foto yang diambil oleh satria.

3. Biaya terjangkau

Perlu diingat bahwa pengiriman anteraja memberikan penawaran biaya yang cukup terjangkau. Biaya yang diberikan tentu saja disesuaikan dengan produk layanan. 

Namun, biaya yang ditetapkan tentu saja dianggap lebih terjangkau dibandingkan dengan lainnya. Perhitungan biaya ini juga termasuk dengan menggunakan layanan pickup secara online. 

Cobalah lakukan pengecekan biaya dengan menggunakan aplikasi resmi.

4. Promosi beragam

Customer bisa menggunakan banyak promosi yang ditawarkan dari aplikasi resmi hingga marketplace. Biasanya promosi yang tersedia termasuk potongan harga dengan nominal cukup besar. 

Selain itu, layanan ini juga bisa dijangkau dengan mudah dan tanpa terpengaruh oleh promosi. Salah satu promosi yang dianggap sangat menguntungkan adalah potongan harga yang cukup besar. 

Potongan ini bisa didapatkan dengan kode voucher dari marketplace hingga layanan ride sharing seperti Grab.

5. Bekerja sama dengan marketplace

Keunggulan lain yang bisa diperhitungkan bagi banyak user adalah jumlah marketplace yang bekerja sama dengan anteraja dianggap sangat banyak. 

Ini memudahkan user untuk mendapatkan kemudahan pengiriman dengan nominal biaya yang cukup terjangkau. 

Selain itu, user bisa juga menentukan pilihan produk anteraja. Rekomendasi layanan ini bisa dinikmati dengan mudah pada saat checkout.

6. Aplikasi layanan responsif

Anteraja memiliki layanan aplikasi yang sangat responsif. Aplikasi ini memiliki fungsi pengiriman paket, pengecekan harga hingga cek lokasi resi secara real time. 

User juga bisa menggunakan aplikasi anteraja untuk menghubungi customer service. Respon dari setiap fitur yang ada di aplikasi ini dianggap sangat baik.