3+ Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita Paling Update

caracekonline.net | Bagaimana cara membuka FB teman yang sudah memblokir kita? Apakah kita masih bisa melihat profile dari seseorang atau pengguna Facebook yang memblokir kita?

Ngomongin tentang Facebook, mungkin saat ini kita udah gak lagi asing dengan salah satu platform sosial media yang satu ini. Facebook sendiri memang sudah cukup terkenal semenjak kemunculannya beberapa tahun lalu.

Dan hingga saat ini, ditambah dengan banyaknya fitur dan juga hal hal baru yang bisa kita gunakan di Facebook, tentunya makin membuat para penggunanya lebih betah dan tetap menggunakan Facebook.

Karena awalnya, Facebook sendiri memang dibuat untuk para pengguna dapat mencari teman atau menemukan orang baru disekitar mereka. Yang mana nantinya, para pengguna bisa saling add, dan kemudian menunggu pengguna mengkonfirmasi pertemanan, dan barulah kemudian saling berkirim pesan.

Dan hal ini juga dilakukan para pengguna Facebook dari Indonesia. Sebagaimana kita tau, saat ini kita bisa dengan mudah berkirim pesan, chat, mengupdate status, atau bahkan membagikan foto dan video, bersama dengan teman yang ada didalam friendlist atau daftar pertemanan Facebook kita.

Bahkan, di tahun 2011 lalu Facebook kerap digunakan para pengguna dari segala jenis kalangan usia. Mulai dari anak sekolah, remaja, sampai orang tua. Tentunya, masing-masing dari mereka memiliki tujuan tersediri dari menggunakan Facebook. 

Tetapi pada umumnya, penggunaan Facebook pada saat ini digunakan untuk menambah teman yang mana masih dalam lingkungan sekolah, atau sekedar bermain game di Facebook, yang memang cukup populer pada masanya.

Walaupun begitu, namanya pertemanan di sosial media tentunya tidak semua berjalan mulus. Kadang kala, ada saja percakapan atau sebagian status Facebook yang sekiranya menyinggung perasaan pengguna Facebook lain. 

Alhasil, mungkin saja pengguna Facebook yang tidak menyukai hal tersebut memilih untuk memblokir akun Facebook kamu, dan kamu tidak dapat membuka ataupun melihat akun Facebook dari orang yang memblokir kamu.

Karena memang pada dasarnya, ketika kamu memblokir atau kamu yang diblokir oleh pengguna, secara otomatis juga si pemblokir tidak dapat melihat setiap post atau bahkan profile dari pengguna yang di blokir.

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita
membuka FB teman yang sudah memblokir kita

Alhasil, gak sedikit dari pengguna Facebook yang mungkin saja kepo dan ingin tau tentang apa yang di posting oleh pengguna yang sudah memblokir akun Facebook tersebut. Maka dari itu, tak heran jika kebanyakan pengguna memilih untuk mencari cara membuka fb teman yang sudah memblokir kita, untuk sekedar mengetahui apa saja aktivitas yang dilakukan. Dan biasanya, cara yang digunakan adalah seperti berikut.

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita Tanpa Login

Cara pertama yang paling mudah adalah kamu bisa melihat akun Facebook seseorang yang sudah memblokir kalian tanpa menggunakan login atau tanpa harus login kedalam akun Facebook kalian. Karena sudah jelas, sekalipun kamu login tetap saja akunmu tidak dapat melihat profile pengguna yang sudah memblokir kalian.

Nah, untuk itu kamu bisa langsung saja mencari profile atau nama pengguna Facebook yang memblokir kamu di google, dan kemudian kamu bisa menamabahkan kata kunci Facebook diakhir kata kunci atau nama pengguna yang memblokir kamu.

Setelah ketemu, kamu bisa langsung mengklik pada hasil pencarian yang mengarah ke Facebook dan secara otomatis kamu akan langsung melihat isi profile dari pengguna yang memblokir kamu. Namun dengan catatan, pastikan dulu pengguna yang memblokir kamu tidak mengubah nama Facebook mereka. Dan yang kedua, kamu juga harus memastikan jika tiap posting atau update yang dibuat adalah public.

Atau jika kamu mengetahui username mereka, kamu bisa menggunakan shrotcut dengan cara mengetikkan link facebook.com/username di kolom address bar browser kalian. Jadi, misalnya pengguna yang memblokir kamu memiliki username udinsaja, maka kamu bisa mengetikkan link facebook.com/udinsaja di kolom addressbar browser. Gampang kan?

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Facebook Orang Lain

Kemudian untuk cara yang kedua, kamu bisa menggunakan akun Facebook milik orang lain untuk melihat profile atau Facebook teman yang memblokir kalian. Namun dengan catatan, pastikan terlebih dahulu akun Facebook orang lain ini sudah berteman dengan pengguna Facebook yang memblokir kalian sebelumnya.

Biasanya, cara ini kerap dipakai oleh pengguna yang memang menjadi teman dari orang yang memblokir kalian. Atau bisa juga, mungkin orang lain ini adalah temanmu yang juga mengenal orang yang memblokir kamu. 

Untuk itu, kamu bisa meminta temanmu untuk membuka akun Facebooknya dan kemudian mencari nama pengguna yang memblokir kalian untuk melihat aktivitas yang dibuat pengguna yang memblokir kalian di Facebook.

Oh iya, ketika menggunakan akun milik orang lain, pastikan kamu tidak melakukan akitivias yang mencurigakan ketika melakukan stalking pada orang yang memblokir kamu. 

Kalau dari mimin sendiri, usahakan untuk memberikan like pada tiap postingan yang dibuat, dan jangan sampai kamu tidak sengaja berkomentar ataupun memulai chat dengan pengguna yang memblokir kamu.

Hal ini sendiri bertujuan agar kamu tidak dicurigai sedang melakukan stalking pada pengguna yang memblokir kamu. Biasanya juga sih, cara ini kerap dipakai mimin ketika hendak ngestalk mantan yang sudah lama memblokir mimin hehe.

Cara Membuka FB Teman yang Sudah Memblokir Kita dengan Fake Account

Atau untuk cara yang ketiga, kamu bisa menggunakan fake account yang mana dibuat sebegitu real untuk memantau pengguna yang memblokir kamu. Sebenarnya cara ini bisa dibilang susah susah gampaang. Terlebih, jika mungkin profile yang kamu buat untuk akun fake ini masih menggunakan nama yang familiar atau dikenali oleh pengguna yang memblokir kalian.

Untuk itu, pastikan ketika hendak membuat akun fake, kamu menggunakan identitas yang sekiranya agak real. Kamu bisa menggunakan foto orang lain namun dengan nama yang sekiranya masih cocok dengan foto profile tersebut. Jangan lupa untuk melengkapi bagian profile karena memang hal ini menjadi tolak ukur akun tersebut fake atau tidak.

Setelah akun fake dibuat, usahakan untuk tidak langsung meng-add atau menambahkan pengguna yang memblokir kamu di Facebook, namun perbanyak dahulu pertemanan di akun fake kamu, dan kemudian buatlah status seakan-akan itu adalah akun real, sekiranya 2 hari sekali atau sehari sekali.

Dengan begitu, akunmu tidak akan terdindikasi sebagai akun fake, dan tidak dicurigai ketika kamu men-add pengguna yang memblokir kamu di Facebook. Setelah permintaan pertemanan diterima, kamu bisa langsung memantau apa saja sih yang di update oleh pengguna yang sudah memblokir kamu di Facebook ini.

Dan itulah tadi beberapa cara membuka fb teman yang sudah memblokir kita. Gimana nih sob, dari ketiga cara diatas, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa bagikan artikel ini untuk temanmu yang mungkin diblokir mantannya namun masih penasaran. Semoga bermanfaat.

Faiz Dawami
Faiz Dawami Hai! Nama saya Faiz Dawami, saya adalah seorang penulis, dan juga seorang pengurus dari banyak Blog yang saya miliki, salah satunya adalah Jadi Tau. Semoga apa apa yang saya tulis di Blog saya, bisa berkenan untuk kalian ya!