9+ Cara Daftar Paket Internet Biznet dengan Benar (Update)

Caracekonline.net | Apakah di tahun ini kamu sedang mencari cara daftar paket internet Biznet yang termurah? Sekarang ini setiap orang pastinya sangat membutuhkan dengan yang namanya jaringan Internet. 

Tidak hanya membutuhkan jaringan internet saja, kini setiap pengguna juga membutuhkan jaringan internet yang super cepat dan tentunya tidak lelet. Oleh sebab itulah kini banyak perusahaan-perusahaan per-telekomunikasian yang muncul dan berlomba-lomba untuk dapat memberikan akses layanan internet yang berkualitas. 

Dan saat ini anda perlu tahu, bahwa ada salah satu perusahaan telekomunikasi yang memberikan layanan paket internet yang sangat berkualitas di kelasnya. Perusahaannya yakni adalah Biznet.


Biznet ini sendiri merupakan sebuah perusahaan yang berkelut di dunia per-telekomunikasian dan multimedia. Biznet memiliki keinginan yang besar untuk membentuk perlengkapan-perlengkapan yang paling update untuk membantu kemajuan digital di Indonesia sendiri.

Dalam penggunaan Biznet juga banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya bukan hanya kemudahan saja tentunya dalam Biznet juga memberikan layanan tercepat. 

Sebab Biznet terus berusaha untuk berkembang dan melayani kebutuhan internet di Indonesia, maka kini perusahaan tersebut membuat jaringan Fiber Optic dan Data Center terbesar di Indonesia.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Biznet kini terus memberikan pelayanan internet terbaik untuk para penggunanya. Biznet juga memberikan banyak penawaran Broadband internet yang tentunya berkualitas untuk para penggunanya. 

Biznet juga menyediakan berbagai macam paket internet, dan paket yang ditawarkan pun tidak hanya untuk para pengguna pribadi tetapi juga menyediakan paket internet untuk para pelaku bisnis UKM dengan layanan mulai 1,5 hingga 75 Mbps.

Nah, bagaimana dengan anda... setelah membaca sedikit artikel tentang Biznet di atas, penulis yakin tentunya anda berminat bukan untuk menggunakan Biznet untuk pencarian jaringan internet. Dan jika anda kini sudah tertarik untuk menggunakan Biznet, maka kini giliran penulis untuk memberikan informasi maupun teknik-teknik untuk mendaftar Biznet. 

Memang setelah menggunakan Biznet dijamin kita gak akan pernah mengalami dengan yang namanya jaringan lelet ataupun jaringan yang terputus-putus. Okey Langsung saja kita simak cara pendaftaran Biznet dibawah ini.

Cara Daftar Paket Internet Biznet

Cara daftar dan berlanggakan paket internet Biznet sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu praktekkan:
  • Langkah awal, langsung saja kunjungi dan masuk ke link https://biznethome.net/package/
  • Pilih lokasimu dulu
  • Pilih berbagai paket yang tersedia beserta harganya sesuai kebutuhan internet kamu
  • Klik tombol Beli Sekarang
  • Isikan form yang diberikan sesuai data diri kamu yang sebenarnya
  • Jika semua formulir sudah terisi dengan benar, langsung saja tekan tombol Lanjutkan.
  • Tunggu email balasan dari pihak Biznet 
  • Lalu, Kamu dimintai untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu.
  • Jika sudah dibayar, petugas Biznet akan segera datang ke lokasimu untuk proses instalasi atau pemasangan.
Perlu diketahui, proses pemasangan/instalasi tidak makan waktu lama hanya berkisar 2-4 jam saja tergantung dengan faktor kerumitan.

Harga Wifi Biznet 10mbps

Jika kamu ingin tahu beragam pilihan harga paket Wifi Biznet 10mbps, berikut ini list harga yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Paket Internet Saja

Biznet Home Internet 0C 30Mbps : Rp 250.000/bulan
Biznet Home Internet 1C 100Mbps : Rp. 375.000bulan
Biznet Home Internet 2C 200Mbps : Rp. 575.000/bulan
Biznet Home Gamers 3C 250Mbps : Rp. 700.000/bulan

2. Paket Internet + IPTV

Biznet Home Combo 1C 100Mbps : Rp. 575.000/bulan
Biznet Home Combo 2C 200Mbps : Rp. 775.000/bulan

Promo Biznet 200 Ribu

Kalian ingin promo? Tentu saja Biznet menyediakan harga promo. Namun, Promo ini sudah berakhir di tahun 2022 ini. Karena promonya hanya ada di tahun 2021 kemarin.

Biaya Pemasangan Biznet

Tidak ada gratisan untuk pemasangan, kamu tetap akan dikenakan biaya instalasi. Dan berikut ini kami sertakan list biayanya:

Pemasangan Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo : Rp. 750.000
Pemasangan Biznet Home Internet : Rp. 900.000

Cek Area Biznet

Untuk melakukan pengecekan apakah lokasimu terjangkau dengan area Biznet, silahkan klik link berikut https://www.biznetnetworks.com/cakupan-area. Isikan Provinsi, Kota, Kecamatan, Kelurahan sesuai dengan lokasimu saat ini.
Demikian cara daftar Internet Biznet, nah untuk anda yang belum memakai jaringan internet Biznet, maka segeralah bergabung dan nikmati semua kemudahan yang telah disediakan oleh Biznet. 

Ayoo segera daftar keburu ketinggalan sama yang lainnya,, Terimakasih untuk anda yang telah berkunjung di blog kami, Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

Artikel Berhubungan :