4+ Cara Daftar Paket Nelpon 3 (Tri) dengan Benar (Update)

Caracekonline.net | Apakah kamu masih mencari cara daftar paket nelpon 3 yang murah dan efektif? Perdana 3 sudah sangat terkenal dikalangan para kawula mudah. Kenapa terkenal dikalangan kawula mudah, sebab kartu 3 ini sangat bersahabat sekali untuk anak-anak mudah. 

Harga yang ditawarkan dari penyedia jasa pertelekomunikasian 3 ini sangat-sangat murah sekali, tapi yang perlu diingat oleh kita semua, bahwa jaringan 3 ini memiliki kekuatan signal yang sangat kuat dan cepat. Jadi jangan dianggap bahwa harga murah akan mengurangi layanan yang diberikan dari produsen, sebab hal itu tidak berlaku untuk perusahaan penyedia jasa pertelekomunikasian 3. 

Dalam memanjakan para pelanggannya 3 menyediakan banyak paket Internet yang bisa pelanggan pilih sesuai dengan kebutuhannya.


Dalam pengadaan pelayanan paket nelpon ini kartu 3 memiliki banyak tawaran yang membuat para pelanggannya merasa sangat puas untuk melakukan komunikasi dengan orang-orang terdekat. 

Dan tak hanya digunakan oleh kawula mudah kini kartu perdana 3 juga sudah banyak orang yang menggunakannya mulai anak-anak yang baru awalan menggunakan telepon seluler hingga para orang-orang dewasa, dari yang belum berpenghasilan hingga mereka yang sudah memiliki penghasilan tetap, dari mereka yang hidup di desa sampai mereka yang hidup dikota. 

Hal tersebut sudah menjadi bukti kuat bahwa kartu 3 telah memiliki hati tersendiri di masyarakat. Jadi buat anda yang belum menggunakan kartu 3 sebaiknya segeralah menggunakannya.

Untuk pilihan paket nelpon kartu 3 memiliki banyak pilihan sangat familyer. Nah dari paket nelpon yang telah disediakan dari 3 ini sangat menguntungkan untuk para penggunanya, disini pengguna tidak perlu repot-repot lagi mengikuti banyak persyaratan untuk mendapatkan layanan yang super enak dari 3 ini, jadi para pelanggan langsung bisa menikmati layanan yang di sediakan dari Tri. Enak bukan paket yang disediakan dari Tri?

Terus bagaimana dengan anda yang belum bergabung dengan Tri? ayoo segera bergabung sebelum anda-anda menyesal di akhirnya.

Nah, untuk anda yang sudah bergabung maupun anda yang baru bergabung dan masih bingung untuk mendaftarkan paket nelpon dari 3. 

Sudah tidak usah bingung lagi ataupun sampai-sampai berputus asa karena tidak bisa nelpon dengan orang-orang terdekat, tenang karena disini penulis akan memberikan langkah-langkah untuk mendaftar paket nelpon dari 3. Jadi nanti kita akan bisa menikmati kemudahan dari perdana 3 ini. 

Yuk langsung saja kita simak langkag-langkah daftar paket internet 3 sebagai berikut:

Cara Daftar Paket Nelpon 3

Kami memiliki beberapa rekomendasi paket nelpon 3 baik ke sesama tri maupun ke semua operator, yang mana diantaranya akan kami ulas dalam paragraf berikut ini.

Daftar Paket Nelpon 3 Ke Sesama Tri

Yang pertama, kami dapat rekomendasikanmu cara daftar paket nelpon 3 ke sesama pengguna tri. Dimana pengguna 3 dapat memilih dua macam paket sesuai kebutuhan.

1. Paket Tri Mania

Paket Tri Mania memiliki banyak pilihan paket beserta harganya. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhanmu berikut ini.

Tri Mania 30 Menit 1 hari : Rp. 2.000
Tri Mania 150 Menit 3 hari : Rp. 5.000
Tri Mania 375 Menit 7 hari : Rp. 12.000
Tri Mania 800 Menit 30 hari : Rp. 25.000

Cara Daftarnya: 
  • Buka menu Telepon
  • Tekan dan masukkan *123*5*4#
  • Tekan tombol Panggil / Call
Bagi yang sudah punya aplikasi Bima+ juga bisa mengaktifkan paket Tri Mania ini melalui aplikasi.

2. Paket Nelpon++ ke Sesama

Ada juga pilihan paket nelpon tri ke sesama tri lainnya, yakni paket nelpon++ ke sesama. Katanya, paket yang ini jadi paket yang paling spesial sebab masa pakai disesuaikan dengan masa aktif kartu serta sisa menit nelpon yang tidak terpakai akan terakumulasi kembali. 

Yang mana berarti tidak hangus dan bisa dipakai selagi kartu masih aktif. Harganya bisa cek dibawah ini.

Nelpon ++ Kesesama Tri 50 Menit : Rp. 5.000
Nelpon ++ Kesesama Tri 120 Menit : Rp. 10.000

Cara Daftarnya:
  • Buka menu Telepon
  • Tekan dan masukkan *123# 
  • Tekan tombol Panggil / Call
  • Kemudian pilih nelpon ++ 
Bisa juga daftar dan aktifkan paket nelpon++ ke sesama tri melalui aplikasi Bima+ dan atau menggunakan voucher fisik nelpon++ yang bisa didapatkan di konter pulsa/hp terdekat.

Daftar Paket Nelpon 3 Ke Semua Operator

Selain ke sesama operator tri, kamu juga diberikan opsi untuk paket nelpon 3 ke operator lain lho. Adapun beberapa pilihannya diantaranya dibawah ini.

1. Paket Bebas Bicara

Pertama, opsi paket bebas bicara. Dimana jenis paket nelpon tri satu ini dapat dipakai ke semua operator yang ada di Indonesia. 

Daftar Harganya:
Bebas Bicara 20 Menit - 7 Hari : Rp. 5.000
Bebas Bicara 60 Menit - 30 Hari : Rp. 15.000
Bebas Bicara 150 Menit - 30 Hari : Rp. 30.000
Bebas Bicara 250 Menit - 30 Hari : Rp. 50.000
Cara Daftarnya: 
  • Buka menu Telepon
  • Tekan dan masukkan *123*6*1# 
  • Tekan tombol Panggil Call
Bisa juga daftar paket nelpon bebas bicara melalui aplikasi Bima+ dari smartphone yang kamu pakai saat ini.

2. Paket Nelpon ++ Kesemua Operator

Yang kedua, ada opsi paket nelpon++ ke semua operator juga lho. Cukup mahal memang, tapi tetep worth it kok. Cek harganya berikut ini:
Nelpon ++ Kesemua 20 Menit : Rp. 14.000
Nelpon ++ Kesemua 65 Menit : Rp. 40.000
Cara Daftarnya:
  • Buka menu Telepon
  • Tekan dan masukkan *123# 
  • Tekan tombol Panggil Call
  • Kemudian pilih nelpon ++ 
Bisa juga daftar dan aktifkan paket nelpon++ ke sesama tri melalui aplikasi Bima+ dan atau menggunakan voucher fisik yang bisa didapatkan di konter pulsa/hp terdekat.

Demikian yang dapat penulis sampaikan, semoga dengan adanya informasi diatas kelanjutan komunikasi anda dengan orang-orang disekitar bisa terus terjalin dengan baik. 

Jadi gak usah bingung lagi yaa dan bagi yang belum memiliki kartu 3 maka segera miliki karena dengan menggunakan kartu 3 maka anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam berkomunikasi. Terimakasih atas kunjungan anda.

Artikel Berhubungan :