4+ Cara Menambah Masa Aktif IM3 dengan Benar (Update)

Cara Menambah Masa Aktif IM3 - caracekonline.net | Hallo semua, bagaimana dengan keadaannya sekarang ??? Apa lagi galau dan bingung karena nomor cantiknya, nomor penting, atau nomor yang telah menemani cerita-cerita sepanjang masa anda masa aktifnya telah habis. 

Sudah gak usah sedih-sedih lagi apalagi bergalau-galau ria mending sini-sini dekat-dekat karena penulis mau kasih tahu bahwa di nomor kesayangan anda yakni IM3 ternyata kita bisa menambah atau memperpanjang masa aktif. 

Kabar gembira bukan untuk anda yang telah menggunakan kartu perdana IM3, IM3 memang selalu memberikan pelayanan lebih kepada para penggunanya agar semakin hari, semakin bulan, dan semakin tahun semakin tetap setia menggunakan IM3.

Kartu IM3 memang selalu menomor satukan pelayanan terbaik untuk para penggunanya. Setelah mengeluarkan berbagai macam bahkan bermacam-macam promo menarik dan menguntungkan penggunanya seperti paket sms, paket inetrnet, paket nelfon irit dan yang baru-baru ini yakni IM3 ooredo ternyata di kartu perdana IM3 juga menyediakan atau memberi kesempatan kepada para penggunanya yang masa aktifnya telah berakhir atau telah habis ternyata bisa ditambah masa aktifnya lagi. 

Jadi saat kebanyakan orang-orang pada kebingungan karena masa aktifnya telah habis dan gak tau apa yang harus dilakukan tenang kita para pengguna IM3 tidak usah bingung-bingung lagi.

Emm, pulsa masih banyak tetapi masa aktif kartu sudah habis, apa !!!!! ditambah nomer yang anda gunakan itu nomornya cantik,, apa !!! dan ditambah lagi ternyata nomor anda itu sangat penting dan tidak bisa diganti dengan nomor lain, sudah tenang saja gak usah pusing-pusing dan bingung apalagi sedih, galau yang gak jelas sudah tenang saja tidak usah pergi kemana-mana atau berfikir untuk membeli pulsa lagi, sudah tidak usah mubazir nanti pulsanya,, mending sini merapat sama penulis saja karna di kartu IM3 bisa memperpanjang masa aktif kartu kesayangan anda.

Sayang juga memang yaaa mau ganti kartu lagi mengubah semuanya lagi, harus memberitahukan keluarga, teman-teman , rekan kerja , iya kalau nomornya masih lengkap kalo-kalo ada yang kelupaan tidak anda simpan terus bagaimana mau memberitahukan nomor baru anda ??? masak mau mengumumkan lewat media sosial kalo nomor anda baru lagi, nanti kalo banyak yang iseng atau jail bagaimana, nah bingung juga kan,, tapi sekarang sudah gak usah pusing-pusing lagi karena disini penulis akan memberitahukan tentang bagaimana cara menambah masa aktif kartu IM3 anda, Untuk itu mari ikuti cara berikut agar kartu kesayangan anda bisa kembali aktif seperti semula.

Cara Menambah Masa Aktif IM3

Img by: Freepik.com

1. Tukar Pulsa dengan Masa Aktif

Indosat menyediakan layanan untuk menukarkan atau membeli masa aktif sehingga masa aktif kartu anda dapat bisa bertambah. Cara ini bisa anda lakukan sebelum masa aktif kartu anda habis dari tiga hari sebelumnya. Caranya yakni dengan mengetikkan:
  • AKTIF3 tarif pulsa Rp. 2.000 dengan masa aktif selama 3 hari
  • AKTIF14 tarif pulsa Rp. 5.000 dengan masa aktif selama 14 hari
  • AKTIF30 tarif pulsa Rp. 10.000 dengan masa aktif selama 30 hari
Selanjutnya kirim ke 555. Dengan cara tersebut maka masa aktif anda akan bertambah dengan sendirinya sesuai dengan pilihan masa aktif yang anda inginkan.

2. Cara Menambah Masa Aktif IM3 dengan Jumlah Pulsa

Langkah pertama yang dapat pengguna lakukan untuk memperpanjang masa kartunya dengan menukar jumlah pulsa yang dimiliki menjadi beberapa waktu tergantung nominal tertera. Guna melakukan proses ini Anda harus memiliki nomor IM3 berjumlah pulsa cukup. Jika dirasa kurang sebaiknya tidak melakukan opsi ini.

Guna menambah waktu penggunaan melalui opsi ini pertama buka aplikasi mengirim SMS pada ponsel Anda lalu tulis sebuah pesan baru yaitu aktif3 lalu kirimkan ke 555 guna memperpanjang selama 3 hari dengan pulsa Rp. 2.000,-.

Kirim pesan AKTIF14 ke 555 guna menambah selama empat belas hari dan ditukar Rp. 5.000,- serta format AKTIF30 bertujuan sama dan masa aktif bertambah selama 30 hari Rp. 10.000. Sesuaikan dengan nominal yang ada dalam operator Anda.

3. Cara Memperpanjang Masa Aktif Im3 Melalui Isi Ulang Pulsa

Opsi ini adalah cara yang paling banyak dipilih yaitu via pengisian ulang nominal pulsa pada nomor IM3 milik Anda. Sebab saat jumlah bertambah sebelum memasuki masa tenggang otomatis pun waktu kartu akan lebih lama.

Jika Anda melakukan pengisian sebanyak lima ribu maka akan bertambah selama seminggu, nominal 10ribu untuk 15 hari, kalau ingin memperpanjang hingga sebulan lakukan isi ulang sebanyak 25 ribu dan paling panjang selama 3 bulan dengan 90 ribu rupiah.

4. Cara Menambah Masa Aktif Kartu Im3 via Transfer Pulsa

Cara yang selanjutnya yang bisa dilakukan guna memperpanjang adalah dengan mengirimkan pulsa yang dimiliki ke pengguna IM3 lain. 

Hal ini tentu menguntungkan kedua belah pihak, namun Anda harus memastikan penerima adalah konsumen operator sama sebab tidak bisa melakukan transfer ke provider lain.

Guna menambah selama 7 hari nominal yang dikirim yaitu dari 10 ribu hingga di bawah 20 ribu rupiah. Dan paling banyak sepanjang 45hari dengan jumlah di bawah 200ribu.

5. Paket Hemat Keluarga

Cara ini bisa anda gunakan saat pulsa anda belum benar-benar habis masa aktifnya. Caranya dengan menggunakan lagsung ke *888*3*1*6# tekan Call/Yes/OK atau bisa juga dengan menggunakan SMS dengan format ketik HEBAT kirim ke 888.

Anda juga bisa berlangganan dengan cara mengetik LGN kemudian kirim ke 888, tunggu sampai anda mendapatkan balasan sms atau notifikasi yang menyatakan anda telah sukses atau berhasil dalam registrasi tersebut.

Biaya yang anda tanggung untuk daftar tersebut adalah sebesar Rp. 2.000 untuk masa aktif selama 30 hari. Anda juga bisa mendapat bonus telepon gratis ke sesama paket hebat keluarga yang nomornya sudah anda daftarkan berlaku mulai pukul 00.00 – 17.00.

Untuk pendaftaran ini 4 orang anggota yang anda daftarkan dengan biaya gratis. Dengan cara ketik SMS dengan format DAFTAR(spasi)NO HP ANGGOTA kirim ke 888.

Nah, demikian yang dapat penulis sampaikan, semoga sangat bermanfaat buat anda yang sedang bingung memikirkan tentang masa aktif kartu anda yang telah berakhir, terus gunakan kartu IM3 anda karena hanya IM3 yang bisa memberikan pelayanan lebih dan memuaskan bagi para penggunanya.

Semoga komunikasi anda dengan banyak orang tidak terputus begitu saja hanya karena masa aktif kartu anda telah berakhir. terimakasih untuk kunjunganya.....