Cara Membuat BBM di Android dengan Mudah

Cara Membuat BBM di Android - BBM atau kepanjangan dari Blackberry Messangger yakni adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan kita mengirim pesan dengan instan dan juga bisa mengirim voice note, video call, dan tidak cuma itu saja dalam BBM kita juga bisa menulis apa yang sedang kita pikirkan untuk di bagikan kepada kontak-kontak yang ada dikontak BBM kita, tak hanya itu saja di BBM kita juga bisa mengetahui apakah pesan kita sudah terkirim apa belum dan pesan kita sudah di baca apa belum, semua itu bisa di dapat dari aplikasi BBM ini, dan yang lebih menyenangkan lagi di aplikasi ini kita juga bisa mengirim foto, video serta berbagi lagu kesukaan kita.


Aplikasi BBM ini awalnya hanya bisa digunakan oleh para pengguna Blackberry saja tetapi seiring perkembangan teknologi kini BBM juga bisa digunakan di Android, Apple, Laptop/netbook dan juga smartphone kita juga loh, selain itu aplikasi ini juga bisa kita miliki tanpa harus kita membayar mahal-mahal karena apa? karena aplikasi BBM ini adalah aplikasi gratis, emmm enak sekali bukan, sudah menyediakan layanan yang membantu komunikasi kita di tambah cara mendapatkannya gratis pula,, sungguh tidak boleh dilewatkan kesempatan yang satu ini kawan.

Tapii kenapa yaaa anda kok belum memakai aplikasi BBM ini ??? kenapa ???,, apaaaaaa anda belum bisa atau belum tahu bagaimana cara membuat BBM ini,, emmm sudah tenang saja gak bakal di ejek kok namanya juga belum tahu,, tapi anda sudah membuka laman ini itu sudah satu langkah yang benar, karena disini penulis bakalan mengajari anda-anda yang ingin mempermudah komunikasi anda dengan menggunakan aplikasi BBM tentunya,, yuk untuk lebih cepatnya mari kita simak bagaimana cara membuat BBM agar komunikasi anda lebih mudah.

Berikut ini penulis akan menyajikan cara dan tips-tips membuat BBM yang sangat bisa dipercaya dan tidak bohong, asal anda mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh penulis anda ikuti dengan benar dan tepat, dan akhirnya anda bisa menggunakan aplikasi BBM ini. Cara ini bisa diaplikasikan di semua tipe android ataupun smartphone anda. Langsung saja kita sajikan cara membuat BBM.

Cara Membuat BBM di Android

1. Bukalah aplikasi bbm pada ponsel kamu atau jika belum terpasang, kamu dapat mengunduh aplikasi bbm di google playstore dengan cara mengetikkan BBM di kolom pencarian. Dan pastikan kamu telah memiliki alamat email. Setelah aplikasi terbuka akan terlihat seperti tampilan berikut



2. Selanjutnya masukkan nama, email dan kata sandi kamu kemudian klik Buat akun dan akan muncul tampilan berikut


3. Tekan Ya jika anda ingin mendapatkan berita terbaru tentang bbm, jika tidak klik Tidak Sekarang




4. Dan jika menemukan tampilan di atas klik saja Sudah Benar untuk melanjutkan ketahap berikutnya


5. Selanjutnya tambahkan foto profil Kamu dengan cara memotret langsung dari kamera atau menambahkan foto dari galery ponsel kamu


6. Picture di atas menunjukkan bahwa pendaftaran BBM Kamu sudah selesai itu artinya Kamu sudah dapat menggunakan layanan BBM seperti biasa.
Nah, itulah cara membuat BBM pada android anda, mudah bukan cara membuat BBM makanya mau nunggu apalagi, sudah buat sekarang saja untuk bisa menikmati aplikasi yang hebat ini, dijamin kamu gak bakal nyesel karena banyak sekali kelebihan yang didapat dari aplikasi BBM.

Artikel Berhubungan :