Cara Cek Tagihan Indovision yang Paling Benar

Cara Cek Tagihan IndovisionCaracekonline.net | Perkembangan pesat dalam hal teknologi dan juga adanya kebebasan pers memiliki peran yang sangat besar dalam mengantarkan industri pertelevisian Indonesia menjadi jauh lebih maju. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak berdirinya stasiun TV swasta.

Semua siaran yang dipancarkan oleh stasiun TV tersebut bisa secara gratis dinikmati oleh pemirsa setiap saat. Hal tersebut dikarenakan mereka memperoleh pendapatan dari penayangan iklan berbagai produk perusahaan yang ingin berpromosi lewat media televisi. Hal inilah yang menyebabkan siaran TV swasta sering menayangkan iklan disela-sela acara mereka.

Cara Cek Tagihan Indovision

Namun untuk saat ini sudah tersedia juga stasiun televisi yang bebas penayangan iklan, akan tetapi untuk menikmatinya anda harus membayar biaya berlangganan salah satu contohnya adalah Indovision.

Indovision merupakan salah satu stasiun TV yang berbasis satelit, dan stasiun TV ini dikelola oleh PT. MNC Sky Vision. Indovision sendiri menawarkan banyak channel TV berlangganan baik dari dalam negri ataupun dari luar negri yang akan secara sempurna ditampilkan untuk para pelanggannya.

Untuk bisa menikmati siaran dari Indovision maka para pelanggan harus memakai decoder yang akan dilengkapi dengan parabola berukuran kecil. Para pelanggan Indovision bisa menikmati channel luar negri yang berkualitas seperti halnya ESPN, CNN International News, HBO, Discovery Channel, serta Cartoon Network.

Disamping itu para pelanggan juga akan bisa menikmati siaran TV berbayar dari dalam negri diantaranya adalah MNC News dan MNC Entertainment.

Berikut ini adalah beberapa saluran TV persembahan dari Indovision yang bisa anda nikmati bersama keluarga:

1. Baby TV

Ini adalah channel yang diperuntukkan bagi buah hati anda yang berumur 1 sampai 2 tahun. Channel Baby TV ini akan menghadirkan sebuah hiburan dan juga media pembelajaran untuk buah hati anda secara non stop.

2. Disney Junior

Tontonan anak lainnya yang berusia dari 2 tahun sampai 5 tahun. Channel TV dari Amerika ini akan menghadirkan siaran khusus yang diperuntukkan bagi tumbuh kembang putra-putri anda.

3. MGM

Channel ini sangat mendunia, Metro Goldwyn Mayer Inc ini adalah channel yang khusus menyediakan berbagai jenis film, mulai dari film klasik sampai film action.

4. Calestial Movies

Ini adalah channel yang diperuntukkan bagi anda penggemar sinema Mandarin. Berbagai genre film yang dihasilkan oleh channel ini juga sudah disediakan dalam 3 terjemahan bahasa, yakni Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin.

Cara Cek Tagihan Indovision

Setelah anda menikmati berbagai channel yang menarik dari Indovision tersebut, maka anda akan dikenakan biaya bulanan. Sebelum anda membayar biaya bulanan tersebut, lebih baik anda mengecek terlebih dahulu biayanya, agar anda bisa menyiapkan anggaran uangnya.

Untuk cara ceknya sendiri cukup mudah, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya adalah.

1. Cek Tagihan Indovision Melalui SMS

Ini merupakan cara termudah yang bisa anda coba. Untuk mengetahui besarnya biaya tagihan, anda cukup hanya dengan mengirim SMS dengan format:

Indovision (spasi) Tagihan (spasi) ID Pelanggan 
Kirim ke 9388.

2. Cek Tagihan Indovision Melalui Website

Untuk cara yang kedua anda harus mengunjungi situs resmi Indovision di https://payment.mncvision.id. Setelah halaman terbuka maka selanjutnya anda ketikkan ID di kolom yang sudah tersedia. Yang terakhir anda klik tombol “Kirim”, maka anda akan mengetahui jumlah tagihan bulan ini.

Nah itulah beberapa ulasan tentang cara cek tagihan Indovison, mudah bukan ?. Demikianlah artikel tentang cara cek tagihan Indovision. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Editor Choice : 

Cara Cek Tagihan Indovision
Cara Cek Tagihan Listrik PLN
Cara Cek Tagihan PDAM
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.