Cara Cek Poin Indosat Senyum

Cara Cek Poin Indosat - Sebagai salah satu provider besar di Indonesia, Indosat selalu memberikan promo serta penawaran menarik bagi pelanggan setianya. Salah satu penawaran menarik yang diberikan oleh Indosat adalah Poin Senyum. Poin ini bisa didapatkan bagi para pelanggan Indosat ketika melakukan pengisian pulsa. Poin senyum ini bisa kita tukarkan dengan berbagai macam hadiah mulai dari telpon gratis, SMS gratis dan yang lainnya.

Cara Cek Poin Indosat Senyum

Akan tetapi anda tidak bisa langsung mendapatkan Poin Senyum ketika melakukan pengisian pulsa, untuk bisa mendapatkannya anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Bagi anda yang belum mengetahui cara pendaftaran Poin Senyum bisa membaca ulasan saya berikut ini.

Cara Mendaftar Poin Senyum

1. Lewat SMS

Untuk pendaftaran lewat SMS anda harus mengirim pesan dengan format SENYUM kemudian kirim ke 7887. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan pesan konfirmasi pendaftaran Poin Senyum Indosat.

2. Lewat USSD

Cara ini cukup mudah, anda hanya tinggal menekan *123*7*8*3# kemudian pilih Ok/Yes. Kemudain anda akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran Poin Senyum Indosat anda.

Setelah melakukan pendaftaran maka anda akan langsung mendapatkan 100 poin untuk pengguna IM3 dan Mentari, sedangkan untuk pengguna Matrix anda akan mendapatkan 150 poin.

Kumpulkan Poin Senyum sebanyak-banyaknya dengan cara sering melakukan pengisian ulang nomer Indosat anda. Untuk bisa mengetahui jumlah poin anda bisa mengeceknya melalui SMS maupun melalui USSD. Berikut ini akan saya jelaskan cara cek Poin Senyum baik melalui SMS ataupun USSD.

Cara Cek Poin Indosat


1. Lewat SMS

Untuk cek poin lewat SMS anda harus mengirim SMS dengan format POIN kemudian kirim ke 7887 kemudian anda akan mendapatkan balasan yang berisi informasi jumlah Poin Senyum anda.

2. Lewat USSD

Caranya cukup mudah tinggal tekan *123*7*8*1# kemudian pilih Ok/Yes. Tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan informasi tentang jumlah Poin Senyum anda.

Setelah poin anda terkumpul cukup banyak anda bisa menukarkannya dengan SMS gratis, telpon gratis, serta masih banyak hadiah menarik lainnya. Berikut akan saya jelaskan cara-cara penukaran Poin Senyum dengan berbagai macam hadiah yang menarik.

Cara Menukar Poin Senyum :

1. Tukar dengan SMS gratis

Poin minimal yang bisa ditukarkan dengan SMS gratis sebanyak 25 poin untuk 30 SMS gratis. Untuk cara penukarannya anda harus mengirim SMS dengan format SMS (spasi) (jumlah poin) kemudian kirim ke 7887. Untuk pengiriman SMS ini anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 25,-

2. Tukar dengan telpon gratis

Untuk menukar dengan telpon gratis anda cukup mengirim SMS dengan format MENIT (spasi) (jumlah poin) kemudian kirim ke 7887. Poin minimal yang bisa anda tukarkan untuk telpon gratis sebanyak 25 poin untuk durasi telpon selama 10 menit. Dan untuk pengiriman SMS ini anda juga dikenakan tarif sebesar Rp. 25,-

3. Tukar dengan internet gratis

Untuk melakukan penukaran poin dengan internet gratis, anda cukup kirim SMS dengan format DATA (spasi) (jumlah poin). Poin minimal yang bisa anda tukarkan dengan internet gratis sebanyak 25 poin untuk data sebesar 250KB. Biaya untuk pengiriman SMS ini juga sebesar Rp. 25,-.

4. Tukar dengan masa aktif

Untuk melakukan penukaran dengan masa aktif anda cukup mengiirim SMS dengan format MA (spasi) (jumlah poin) kemudian kirim ke 7887. Minimal jumlah poin yang bisa anda tukarkan untuk masa aktif sebanyak 25 poin untuk masa aktif selama satu minggu. Untuk pengiriman SMS ini anda juga akan dikenakan tarif sebesar Rp. 25,-

Semoga artikel tentang cara cek poin Insdosat ini bisa membantu anda untuk mengetahui tentang bagaimana cara cek poin Indosat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Berguna Lainnya :

Cara Cek Poin Alfamart dengan Mudah
Cara Cek Poin Avail dengan Mudah
Cara Cek Poin Axis dengan Mudah dan Cepat
Cara Cek Poin BCA dengan Mudah
Cara Cek Poin Indosat Senyum
Cara Cek Poin Mandiri Fiesta dengan Mudah
Cara Cek Poin Ponta dengan Mudah
Cara Cek Poin Simpati dengan Mudah
Cara Cek Poin Telkomsel dan Menukarkannya
Cara Cek Poin XL dengan Mudah
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.