2+ Cara Cek Bonus Mentari yang Paling Benar

Cara Cek Bonus MentariCaracekonline.net | Mentari adalah salah satu produk unggulan dari operator seluler ternama di Indonesia, yaitu Indosat. Mentari dikenal sebagai produk Indosat yang mempunyai tarif SMS dan nelpon yang sangat murah. Mentari selalu menawarkan berbagai pilihan paket yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, dan harganyapun juga relatif murah, terutama paket Mentari Aurora.


Paket Mentari Aurora adalah paket terbaru dari Mentari. Paket ini sedikit berbeda dengan paket-paket Mentari lainnya, karena paket ini bisa kita dapatkan hanya dengan melakukan pengisian ulang pulsa. Mentari mengeluarkan paket ini dengan tujuan untuk menarik minat para pengguna baru ponsel dan agar para pelanggannya juga tetap menggunakan kartu Mentari dengan selalu melakukan pengisian ulang pulsa.

Untuk mendapatkan paket Mentari Aurora ini kita minimal harus melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 10.000,-. Dengan melakukan isi ulang sebesar Rp. 10.000 kita sudah bisa mendapatkan bonus nelpon 24 jam ke 4 nomer yang sudah kita daftarkan, bukan hanya itu saja kita juga bisa menikmati bonus internet gratis, semua bonus tersebut bisa kita nikmati selama 7 hari.

Karena Mentari menerapkan masa aktif untuk setiap bonusan paket Aurora ini dan setiap besarnya nominal isi ulang pulsa berbeda-beda masa aktif bonusannya. Seperti halnya dengan isi ulang pulsa sebesar Rp. 10.000,- kita hanya bisa mendapatkan masa aktif bonus selama 7 hari, dan untuk isi ulang pulsa sebesar Rp. 50.000,- maka kita akan mendapatkan masa aktif bonus selama 30 hari.

Paket Mentari Aurora ini terbukti mampu untuk menarik minat para pelanggan baru Mentari, terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna baru Mentari setelah diluncurkannya paket ini. Banyak orang yang tergiur dengan tawaran yang diberikan oleh paket terbaru dari Mentari.

Namun bagi pelanggan baru Mentari kebanyakan masih belum mengetahui cara cek bonus yang mereka dapatkan, terutama bonus dari paket Mentari Aurora. Cara ini sangat penting untuk diketahui, mengingat pihak Mentari menerapkan masa aktif untuk bonusannya tersebut.

Cara cek bonus Mentari tidaklah sulit seperti halnya kartu seluler lainnya. Meskipun tidaklah sulit namun kenyataannya masih banyak orang yang tidak tahu cara cek bonus kartu Mentari. Untuk mengetahui cara cek bonus Mentari silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Cek Bonus Mentari

Cara mudah untuk cek bonus Mentari:

1. Cek Bonus Telpon dan SMS

Untuk cek bonus ini caranya cukup mudah hanya dengan menekan *555*7# kemudian pilih Ok/Yes. Maka akan muncul informasi mengenai bonus nelpon dan SMS anda

2. Cek Bonus internet

Cara untuk cek bonus internetpun juga cukup mudah, hanya tekan *555*8# kemudian pilih Ok/Yes. Maka anda akan segera mengetahui tentang bonus internet yang anda dapatkan.

Cara cek bonus ini perlu anda selalu ingat, tidak hanya para pengguna Mentari namun juga untuk pengguna kartu ponsel lainnya. Cara ini sangatlah penting untuk anda ketahui agar selalu bisa mengontrol pemakaian bonus yang anda dapatkan.

Demikianlah ulasan dari saya tentang cara cek bonus Mentari, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Rekomendasi Editor : 
Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.