[Update] Cara Cek Kuota Andromax M2P dan M2Y

Cara Cek Kuota Andromax M2P dan M2Y - Caracekonline.net | Di era kemajuan terknologi yang semakin beragam ini banyak operator selular yang berlomba-lomba untuk menunjang kebutuhan internet anda yang semakin menjadi kebutan premier saat ini. Tak terkecuali smartfren, perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia ini baru saja merilis sesuatu yang baru.

Smartfren saat ini sedang sangat bersemangat dan sangat agresif untuk mengikuti tren 4G LTE yang ada di indonesia ini, meskipun tinggal satu satunya provider berbasis CDMA yang ada di indonesia tetapi mereka tidak pantang menyerah untuk melawan dan terus menciptakan dan menciptakan inovasi-inovasi yang baru untuk kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan setianya berselancar di internet.

Bagi anda yang tidak bisa pisah dari internet smartfren akan mendukung anda dengan merilis router mobile wifi atau biasa disebut MI-FI khusus untuk jaringan 4G LTE. Walaupun jaringan smartfreen 4g LTE belum resmi di luncurkan, tetapi smartfreen sudah mulai menciptakan alat penunjang untuk jaringan super cepat 4G LTE nya.
Cara Cek Kuota Andromax M2P dan M2Y
Smartfren menjawab semua kebutuhan konsumen dan masyarakat indonesia tentang internet cepat dan stabil dengan jaringan 4G LTE terbarunya. Smartfren andromax mp2 adalah router mobile atau mobile wifi yang berguna bagi anda yang tidak mau ribet membagikan koneksi data anda ke seseorang, berjalan di teknologi LTE Cat4 andromax mp2 bisa membagikan koneksi data 4G ke semua perangkat yang berada di dekatnya tanpa kabel, dan bisa membagikan koneksi data ke 32 perangkat sekaligus secara bersamaan, bukan hanya handphone.

Tetapi semua yang mempunya koneksi internet bisa tersambung dengan andromax mp2, murah ditambah koneksi cepat dan stabil membuat andromax mp2 ini menjadi pilihan untuk orang-orang di indonesia yang ingin mempunyai WI-FI sendiri dengan harga yang terjangkau.

Selain harganya yang terjangkau yaitu hanya sekitar 399 ribua an, koneksi yang di hasilkan juga sangat cepat dan stabil dan berkisar antara 74Mbps sampai 300Mbps per detik, dan di lengkapi dengan baterai baterai 1500mAh yang sudah tergolong cukup untuk aktifitas anda sehari-hari di internet, sebelum anda membeli andromax mp2 sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu apakah di daerah anda sudah mendukung konektifitas 4G.

Karna andromax mp2 ini hanya bisa berfungsi pada jaringan 4G saja, jadi sebelum membeli anda harus teliti terlebih dahulu.

Cara Cek Kuota Andromax M2P dan M2Y

Bagi anda yang bingung cara bagaimana mengecek sisa kuota pada andromax mp2 , kami akan membantu anda menjelkasn beberapa cara untuk cek kuota andromax mp2,
  • Caranya adalah dengan daftarkan terlebih dahulu melalui situs my smartfreen atau bisa juga di aplikasinya,, anda akan di bantu dan di arahkan disana untuk membuat akun my smartfreen, setelah anda selesai membuatnya maka untuk melihat sisa kuota anda adalah lwbat web-ui, klik tab my smatfreen kemudian pilih informasi nomor maka akan tertera disana informasi nomor anda dan sisa kuota anda.
  • CARA TERBARU : (bagi pengguna m2y) bisa langsung mengunjungi http://andromax.m2y
CARA LAIN
  • Buka browser di HP atau laptop kamu, ketikkan 192.168.1.1 di kolom address bar
  • Langsung tekan Enter atau kunjungi 192.168.1.1 tadi lewat browsermu.
  • Isikan:
  • USERNAME: admin
  • PASSWORD: admin
  • Langsung Klik tombol LOGIN
  • Pilih menu My Smartfren
  • Semua sisa pemakaian kuota atau pulsa Smartfren kamu langsung ditampilkan.
Itu dia cara mengecek kuota andromax mp2, semoga membantu terimakasih.

Penulis Handal
Penulis Handal Masih miskin ilmu, namun masih bersemangat mencari ilmu. Masih miskin pengetahuan, namun masih bersemangat mencari pengetahuan.